K-Popers International

Kamis, 04 April 2013

Kim Hyun Joong Raih Best Actor Award di Festival Film Internasional Jepang

Aktor Kim Hyun Joong sekali lagi membuktikan popularitasnya dengan meraih predikat aktor terbaik di ajang Festival Film Internasional Okinawa yang ke 5. Pada acara yang digelar tanggal 28 Maret 2013 tersebut, Kim Hyun Joong meraih Best Actor Award untuk penampilannya dalam MV "Lucky Guy".

Tampil dengan seragam tuksedo keren, Kim Hyun Joong tampak penuh percaya diri saat menerima penghargaan di atas panggung, Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih dan harapannya untuk film terbarunya di Jepang.

Selain menerima penghargaan Kim Hyun Joong juga berpartisipasi dalam acara tersebut dengan tampil live membawakan beberapa hits lagu seperti "I’m Yours" dan "Heat" di hadapan sekitar 2.000 tamu undangan dan pennton yang hadir di acara tersebut.

Kim Hyun Joong sudah sangat sukses besar di Jepang selama bertahun-tahun melalui penjualan lagu-lagunya juga konser. Dia baru-baru ini menutup konser terakhirnya di Jepang dengan air mata, berterima kasih kepada penggemar Jepang untuk dukungan mereka.

Beberapa pengamat musik di Jepang mengatakan Hyun Joong memiliki aura luar biasa, ia bukan hanya seniman multi-talented tetapi juga memiliki penampilan berbeda dalam video musik dan di setiap panggung pertunjukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar