K-Popers International

Jumat, 10 Mei 2013

Younha mengungkapkan dia tidak peduli tentang penampilan, tetapi tipe ideal nya ...

Younha memilih tipe ideal nya di KBS 2TV 'Yoo Hee Yeol Sketchbook'!

Selama episode terbaru, ia mengaku, "Aku selalu gugup terutama pada 'Sketchbook' pertunjukan. Saya berusaha keras untuk menjadi baik bahwa saya berakhir menjadi canggung. Ini seperti bertemu orang tua dari tunangan Anda. "

Yoo Hee Yeol bercanda, "Apakah itu berarti aku ayah mertua?" Dan Younha menjawab, "Melihat tubuh Anda, Anda akan lebih adik ipar," tawanya meledak. Dia menambahkan, "Sebagai oppa, saya merasa buruk bagi Anda karena saya merasa seperti Anda hanya berfokus pada musik pada usia muda. Siapa tipe ideal Anda? "

Younha menjawab, "Saya tidak peduli tentang penampilan." Namun, bertentangan dengan apa yang dia katakan, dia memilih Song Joong Ki sebagai tipe ideal nya! Memang benar bahwa Song Joong Ki yang dikenal sebagai gentleman, tapi mungkin dia menganggap terlihat setelah semua?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar